Read more: Agar Tulisan tidak bisa Dicopy - blogernas http://www.blogernas.co.cc/2010/03/agar-tulisan-anda-tidak-bisa-diculik.html#ixzz1BVHWlQlH Seribu Redup Bintang Se-jagad Satu Kerlip Kejora berpijar Berharap Pelangi di Malam Hari ~ CINTA DI UJUNG PENA

steeped word

Teruslah menulis,untai kata lebih bermakna

...

TERUSLAH MENULIS, RANGKAILAH KATA MENJADI BERMAKNA

Jumat, 05 November 2010

Seribu Redup Bintang Se-jagad Satu Kerlip Kejora berpijar Berharap Pelangi di Malam Hari


Seribu Redup Bintang Se-jagad
Satu Kerlip Kejora berpijar
Berharap Pelangi di Malam Hari

Tuk sekian kali, sinar bintang redup terselip awan kelam, rembulan pun cahayanya hilang bersama pekatnya. Akankah gemuruh menghantam kesunyian? atau mungkinkah pelangi membelah indah angkasa disaat senja?! yach, disaat malam membius syaraf dari dimensi khayali antara ada dan tiada, atau ini hanya mimpi ?!

Tetapi pungguk selalu setia menunggu rembulan, sekalipun tak nampak bintang, dan sinar rembulan pun dibungkam. Maksud tangan menjaring bintang, namun tak kuasa jemari mengepal. Haruskah aku ceritakan hikayat musyafir yang dahaga, dari satu tujuan pencarian OASIS di padang Sahara, atau membiarkan badai menghantam di lembah hastana

Malam,…
Biarkan aku terjaga dalam bingkai dan labirin dari serambi hati akan naskah arti cinta yang mungkin aku biarkan kosong diantara isyarat mata, tak mampu aku sembunyikan dari catatan kecil yang tergores di pelepah kenistaan janji, kutitipkan namanya dalam sebait do’a dan pengharapan,”Tuhan, berikan aku kalamMu tuk mencari satu harakat tabir rahasia bayang-bayang dari belaian lembut yang membelaiku dingin.”

Kau berikan krikil tajam saat aku butuh setetes embun, kau biarkan memarku tersentuh sembilu. Kau suguhkan arak hitam saat aku dahaga, kau peluk aku hangat yang aku sadar itu hanya pengantar dari mimpi panjangku. Kau biarkan aku terjebak dalam dilema satu penantian semu.

Tuk gadis yang aku tak mampu menjadi sempurna
51110,al bana to er
www.cintadiujungpena.blogspot.com

1 komentar:

nana cikodok mengatakan...

mantap gan w suka yg ini

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More