Read more: Agar Tulisan tidak bisa Dicopy - blogernas http://www.blogernas.co.cc/2010/03/agar-tulisan-anda-tidak-bisa-diculik.html#ixzz1BVHWlQlH HARGA UNTUK SEORANG WANITA 100% TUK WANITA ~ CINTA DI UJUNG PENA

steeped word

Teruslah menulis,untai kata lebih bermakna

...

TERUSLAH MENULIS, RANGKAILAH KATA MENJADI BERMAKNA

Rabu, 20 Oktober 2010

HARGA UNTUK SEORANG WANITA 100% TUK WANITA


HARGA UNTUK SEORANG WANITA
100% TUK WANITA

Kawasan Jendral Sudirman yang biasa disebut kawasan central niaga terpadu, tepat jam 12 siang sedikit padat dipenuhi karyawan dan karyawati yang berjejal memenuhi restoran dan rumah makan lainnya. Wajar!bila naluri lelaki yang tak terbiasa melihat hal tersebut sedikit loading menyaksikan pemandangan yang dibilang miris tetapi sudah menjadi satu kebiasaan bagi sebagian wanita metropolitan. Bibir merah bergincu, belahan dada yang terbiasa disempurnakan bentuknya, bokong yang sedikit di-pres dengan rok yang sengaja dijahit sempit, biar sedikit up. Ada yang mengenakan jilbab yang dililit di leher dengan kancing baju bagian atas yang dibiarkan dibuka, biar terkesan jilbab gaool gito looh!. Belum lagi stocking berwarna kontras membalut dari ujung kaki sampai pangkal pahah, .WOW!!! kawasan yang hampir mirip di film Baywatch hanya tak ada pantai di tengah kota.

Muslimkah mereka? wallahu’alam, yang jelas tak nampak stempel di jidatnya. atau mungkin KTP mereka Islam, atau juga mereka menganut faham, style boleh Europe, hati tetap Ka’bah ( yang seharusnya, otak boleh Europe tetapi hati tetap ka’bah). Yang lebih ironis lagi, dalam CV ( Curriculum Vitae ) lamaran kerja mereka tertulis status agama Islam, tetapi tawaran kerja yang mereka terima sebagai Sales Promotion Girl ( SPG) dari salah satu product rokok atau spare part mobil dengan tuntutan kerja, mereka harus mengenakan uniform yang begitu sexy. Jelas-jelas tak ada hubungannya antara rokok dengan isi dalam rok, onderdil mobil dengan onderdil wanita. Satu pelecehan untuk kaum hawa. Memperlihatkan kemolekan tubuh yang sengaja disajikan gratis. Harga aurat dan kemolekan tubuh lebih murah dibandingkan harga rokok, lebih murah upah mereka dibandingkan harga spare part mobil. fee yang mereka terima hanya habis untuk beli kosmetik dan accessories bermerk abal-abal alias bajakan.

Dengan alasan yang simple mereka menjawab, “habisan susah cari kerja mas,”






0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More