Read more: Agar Tulisan tidak bisa Dicopy - blogernas http://www.blogernas.co.cc/2010/03/agar-tulisan-anda-tidak-bisa-diculik.html#ixzz1BVHWlQlH Do'a si Kupu-Kupu malam ~ CINTA DI UJUNG PENA

steeped word

Teruslah menulis,untai kata lebih bermakna

...

TERUSLAH MENULIS, RANGKAILAH KATA MENJADI BERMAKNA

Sabtu, 13 November 2010

Do'a si Kupu-Kupu malam


Do’a
Si Kupu-Kupu Malam

Tuhaaann,..
Dalam gemerlap cahaya, aku tersudut dipekatnya hitam
Dalam keramaian aku terasing dari kesepian atas satu pencarian
Mataku, kubiarkan terjaga walau sadar jiwaku tertidur pulas
Telingaku,kubiarkan tuli dari umpatan lidah yang terkadang menyayat hati
Aku tak sanggup…
Memoles bibir dengan gincu kepalsuan
Dan membiarkan tubuhku polos dalam ritual nyanyian pejantan
Tanpa cinta…
Dosakah aku?
Bila dibandingkan aku melacurkan ayat-ayatMu!!
Di atas mimbar sakral yang suci
Andai tubuh ini haram menyentuh syurgaMu
Biarkan aku telanjang menghampiriMu
Karena itulah fitrahku sebagai manusia
Aku yakin RahmanMu, membalut disekujur tubuhku
yang terbaring lunglai dalam bejana peluh
biar penatku sebagai isyarat do’a
Tak perlu aku berlari menghampiriMu
Langkahku menjadi ribuan hasta kau mendekat padaku
Jamahlah hamba yang lacur dalam belaian kasihMu
Illahi….
Jangan kau biarkan sengkal nafasku tertatih
Saat penantian ajalku nanti…

Perawan Malam Dalam Kerapuhan
13 November 2010

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More