Read more: Agar Tulisan tidak bisa Dicopy - blogernas http://www.blogernas.co.cc/2010/03/agar-tulisan-anda-tidak-bisa-diculik.html#ixzz1BVHWlQlH TAK MESTI PERPISAHAN ITU MENJADI JALAN KELUAR ~ CINTA DI UJUNG PENA

steeped word

Teruslah menulis,untai kata lebih bermakna

...

TERUSLAH MENULIS, RANGKAILAH KATA MENJADI BERMAKNA

Jumat, 19 November 2010

TAK MESTI PERPISAHAN ITU MENJADI JALAN KELUAR


KALAU HARUS BAHAGIA
Mengapa MENGUNDANG AIR MATA

Siapa sich yang mau, hubungan yang selama dibangun harus berakhir! dan harus mengundang air mata. Jawabnya serempak…..( ( sayaaaaa….) loh masih ada toh?! ), silahkan hak itu ada pada diri kita masing-masing, pokonya beeeee…baaass!!! Namun sebelum ada kata perpisahan, sesekali jernihkan pikiran dan emosi yang masih menusuk dipikiran kita masing-masing. Telusuri titik permasalahan yang memang mendasari alasan memilih 10 huruf sakral yang seharusnya tak terbesit di bibir. cobalah ajak diskusi pikiran dan hati nurani di diri kita. Sebelum terlambat dan anda harus menyesal dengan pilihan yang terbilang temperamental sesaat itu.

Kecuali kesalahan yang amat fatal dan terbukti dengan mata kepala sendiri, tetapi kalau sebatas desas-desus dari orang lain, yang notabene-nya tidak menginginkan hubungan kita utuh, lebih baik cek dulu ke TKP ( Tempat Kejadian Perkara, red ) kebenaran yang tersembunyi. Atau cobalah menyangkal. aaah,tidak mungkin dia berbuat begitu atau aku yakin kekasihku itu tidak mungkin sejahat itu ( padahal buaya, hehehehe! ). intinya, semakin berfikir positif dengan pasangan kita, hati ini selalu terjaga dari sundutan pembicaraan miring tentang orang yang kita sayangi. Dan yakinilah dalam diri, kamu bisa membohongi aku, tetapi Tuhan akan selalu berpihak pada kebenaran dan pasti akan terbongkar, bangkai yang kamu simpan dengan rapih. Tetaplah kita berikan yang terbaik untuk si dia. Jika memang benar dia berbuat demikian, berarti satu kebodohan yang ia lakukan, kelak akan ia akan menyesal telah menyianyiakan orang yang sudah memberikan cinta dan perhatian sepenuhnya.

Lepaskan diri dari sangkalan dan prasangka buruk, tugas kita hanya setia, jujur dan berusaha menjadi yang terbaik untuk dirinya. Jangan buat celah salah sedikitpun, karena akan berakibat fatal dan dijadikan satu alasan untuk menyudahi hubungan ini. Jika benar, dia mempermainkan perasaan kita dan tega menduakan bahkan lebih sekalipun, sekecil apapun kesalahan yang kita lakukan, menjadi satu peluang untuk ia memberikan statement, KITA BUBAAAR…

Ada beberapa alasan yang sering dijadikan tameng atau yang dikambinghitamkan, diantarannya, perbedaan. Ini yang sering dijadiakan alasan untuk memulai percikan perpisahan, entah sifat, hobby, karakter, ke-AKU-an yang lebih mendominan dibandingkan ke-KITA-an atau kepentingan bersama. Kamu maunya dia begini, sedangkan si dia tidak sepihak dengan apa yang menjadi pertimbangan anda. Contoh kecil, masalah penampilan, dari warna baju sampai tali sepatu pun bisa memicu keributan yang berujung keinginan untuk berpisah. tragis bukan?! Belum lagi masalah-masalah yang mendasari hal yang tidak bisa ditolerir atau negosiasi, seperti perbedaan agama.

Jika tak didapati kesejukan dalam mencari jalan keluar untuk mencegah kata PERPISAHAN ( finished over ), pikirkan kembali masa-masa indah yang pernah terlewati, mulai dari tawa, kelakar, sedih, lucu-lucuan sampai kepada hal romatis yang pernah dilakukan berdua dan tak akan terlupakan seumur hidup kita kelak. Dan jangan membohongi hati kalau memang masih memiliki perasaan cinta. Coba rasakan, andai tak ada lagi orang yang bisa memberikan kita perhatian, walau terkadang suara dering SMS mengganggu telinga, tetapi isinya hanya, “ Met pagiii Ayankku…Kalo Dah bangun jangan lupa berdo’a dan mum aer putih, Lop U.” Apakah hal seperti ini dapat anda temukan lagi jika 10 huruf itu sudah terucap di bibir ??! pasti anda akan merasakan kehilangan.


Semoga segores tulisan ini bermanfaat untuk sahabat, pembaca ataupun mereka yang seadang mengalami masa-masa jenuh dalam berhubungan dengan orang yang dikasihi dan dicintai.

Dari Lelaki yang Air mata hanya menjadi senjata
AL BANA
disudut kamar….2011010





















0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More