Read more: Agar Tulisan tidak bisa Dicopy - blogernas http://www.blogernas.co.cc/2010/03/agar-tulisan-anda-tidak-bisa-diculik.html#ixzz1BVHWlQlH REHAT HATI ( SELAMAT TINGGAL CINTA SEMU) ~ CINTA DI UJUNG PENA

steeped word

Teruslah menulis,untai kata lebih bermakna

...

TERUSLAH MENULIS, RANGKAILAH KATA MENJADI BERMAKNA

Senin, 18 Oktober 2010

REHAT HATI ( SELAMAT TINGGAL CINTA SEMU)


REHAT HATI
( Selamat Tinggal Cinta Semu )

Suara Hatiku yang tak terdengar di telingamu…
Letih hati menahan semua rasa cemburu, curiga, rindu yang menyesakan dada, mau rasanya menangis sejadi-jadinya, teriak sekeras-kerasnya, meluapkan semua emosi. Tubuh tak mampu lagi menopang badan, kepala tak kuasa menanggung beban pikiran, dia,dia dan dia lagi. Setiap detik jarum jam berdetak, bayangan dan sejuta kesal merasuk di setiap syaraf otak di kepala. Batin begitu tersiksa, sesak memburu jantung.

“Tuhaaaaaannn, aku tak kuasa menahan sesak ini semua….”
Menggerutu dalam hati, umpatan tertahan di bibir karena cinta yang kita miliki tak kuasa untuk menyudutkannya, menuntut hak kita kepada orang yang kita cintai,” coba sedikit kau rasakan apa yang kini aku rasakan, berikanlah aku waktu tuk aku sandarkan kerapuhan hatiku…mendekatlah sayang, dengarlah suara hatiku yang menjerit memintamu tuk bisa mencintai seperti aku mencintai kamu, seperti aku yang tersudut di sunyinya malam menahan sesak karena aku merindukanmu. ADAKAH KAU RASAKAN,APA YANG AKU RASA?!!”

Tak cukupkah air mataku, sebagai isyarat Aku Cinta Kamu, Tapi tak kau rasakan itu?!
Kelopak mataku tak mampu lagi bercerita tentang tetasan dan guratan sembab, tak henti nanarnya memandang bayang-bayang semu tentang dirimu, sosok yang aku sandarakan segala keluh, sahabat yang aku harapakan mampu menemani disaat aku lunglai nanti, yang kelak aku patrikan keikhlasan mendampingimu sampai nanti rambut kita memutih, sampai nafas kita tersengkal tak mampu mengucapkan kata-kata indah, seperti sediakala saat aku butuh kamu manja. Tetapi mata ini, akan mengatakan itu semua, bahwa ku mencintaimu.
Tak perlu kau paksakan andai tak mampu meberikan itu semua.

Walau aku hanyalah pasir yang terhapus hujan….
Hadirku tak pernah kau anggap, candaku yang tidak menenangkanmu, perhatianku yang kau anggap menyita waktumu, izinkan dan berikan aku kesempatan tuk berbisik di telingamu,”Saaayaaang, satu hari nanti, malam akan merindukan kehadiran bintang…walau bintangku tak terang…satu hari nanti gemuruh hujan akan menanti senyum pelangi yang membias hitamnya gemawan...seperti kau saat ini, disela-sela kesedihanmu, pasti kamu membutuhkan sosok yang mampu memelukmu hangat. Dalam keisibukanmu, pasti kau akan merindukan suara-suara yang semula kamu anggap menyita waktumu…Saat itulah kau akan merasakan, orang yang kamu sudah sia-siakan, kini tak ada lagi di sisimu.

Kini izinkan
Aku tinggalkan kamu,
karena aku tak tega merasakan hatiku terluka..terus..terus dan terus
karena hadirku sudah tak berarti untukmu…
Aku bukanlah yang terbaik, tetapi sudah cukup aku belajar tuk menjadi yang sempurna, walau kesempurnaan itu bukan miliki kita….


MH.ALBANA. AL
18 Oktober 2010
Masih dinyamanya kamar 3x4 m
Aku titipkan aksara ini semoga angin bisikan di telinga orang yang kini bayangnya belum hilang

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More