Read more: Agar Tulisan tidak bisa Dicopy - blogernas http://www.blogernas.co.cc/2010/03/agar-tulisan-anda-tidak-bisa-diculik.html#ixzz1BVHWlQlH PRIA : “ WANITA RACUN DUNIA” ”LELAKI BUAYA DARAT”Kata si wanita Semua Lantaran KECEWA ~ CINTA DI UJUNG PENA

steeped word

Teruslah menulis,untai kata lebih bermakna

...

TERUSLAH MENULIS, RANGKAILAH KATA MENJADI BERMAKNA

Sabtu, 23 April 2011

PRIA : “ WANITA RACUN DUNIA” ”LELAKI BUAYA DARAT”Kata si wanita Semua Lantaran KECEWA


PRIA : “ WANITA RACUN DUNIA”
”LELAKI BUAYA DARAT”Kata si wanita
Semua Lantaran KECEWA

Sering kita jumpai, entah dalam satu kalimat sindiran yang begitu sinis atau segelintiran kita mendengar, cacian pedas yang keluar dari mulut wanita, kalau lelaki itu buaya darat. Coba berbagi rasa sedikit saja, banyak juga para lelaki yang nekat menghancurkan masa depan dan merusak badannya, lantaran patah hati. Tidak sedikit juga, pria memilih untuk hidup sendiri dikarenakan seringnya dipermainkan wanita. Mungkin, ada sebagian wanita yang menjadi relawan atau pendengar setia, saat seorang lelaki, entah sahabat atau orang-orang terdekat yang meneteskan airmatanya karena merasa tidak sanggup menahan kesal, sedih dan luka oleh ulah kekasihnya, haramkah lelaki menangis?!

Hujatan, maki-an terlontar lantang dan tidak karuan. Memberi julukan jama’ah kebon binatang sebagai panggilan pengganti untuk si wanita. Hingga lagu wanita racun dunia yang dibawakan oleh group band asal Bandung, Cangcuters. Seakan menjadi HYMNE bagi lelaki yang sering mengalami gagal dalam menjalin satu hubungan. Begitupun wanita, lantunan lagu sindiran yang menukik tajam Maia Estianty , seakan membalas lagu yang dinyanyikan lima orang cowok ber-gendre rock and roll tersebut. Yah, lelaki buaya darat.

Mengapa hal ini bisa terjadi?
Ini semua karena kecewa, oleh ulah oknum yang memakai almamater jenis kelamin masing-masing. Sehingga membawa dampak trouma untuk memulai kembali hubungan baru. Lalu, disaat ada seorang lelaki yang memang berniat baik dan tulus untuk mencoba menghapus semua masa lalu si wanita, pintu kesempatan itu tertutup rapat, seakan tak ada lagi kepercayaan. Begitupun sebaliknya, ketika ada wanita yang begitu tulus dan menerima segala kekurangan diri kita, justru menjadi satu kekhawatiran tersendiri dan mengungkap kisah masa lalu yang belum hilang dalam benak ini.

Jadikanlah, pengalaman masa lalu sebagai pelajaran dan hikmah yang mesti kita ambil untuk lebih selektif dalam memilih orang yang kelak bisa menghapus segala jejak cerita yang telah lalu, kesalahan dan kecerobohan hingga membuat kita begitu mudahnya tergoda dengan bujuk-rayuan, keindahan bentuk wajah dan rupa serta janji-janji palsu yang ia bisikan ditelinga kita. Cukuplah, Tuhan menjadi filter dari FITRAH CINTA dan sandaran agar kita tidak lagi mengalami kekecewaan. Karena, Tuhan tidak pernah meninggalakan kita, baik dalam sedih, galau dan gundah. Janganlah, Ia dijadikan alternative terakahir, yang namaNya kita sebut saat kita kecewa dengan ulah orang yang kita cintai. Karena hakikatnya, Dialah SANG PENCINTA.

Yakinlah, “Kucing itu jodohnya kucing. Begitupun orang baik, pastilah diciptakan hanya untuk mereka yang baik pula.”


Room, 3 x 4 m…malam minggu ke – 59
23 April 2011
www.cintadiujungpena.blogspot.com



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More